Tuesday, September 20, 2016

Wanita Tidak Berhijab

 Wanita Tidak BerhijabDalam hukum islam. mengenakan Hijab atau Kerudung bagi Seorang Wanita sangatlah di wajibkan. tidak hanya di kepala. Jika Kita semua tahu ada batasan Anggota di setiap Tubuh Seorang Wanita yang seharusnya ditutupi. hanya menganggap enteng suatu kecil Bagain Kewajiban mereka di Dunia sebagai Seorang Muslim. Bukan hanya kaum wanita tetapi juga kaum pria. Seolah Orang-orang merasa bahwa memamerkan kecantikan wajah dan keindahan Tubuh bukanlah suatu perbuatan Dosa. sekecil apapun itu perbuatan Baik- Buruk Kita akan selalu dicatat. dan yang akan Kita Pertanggung Jawabkan nantinya.

Banyak Factor- factor untuk kita sedikit mengulas  tentunya untuk seorang Wanita
tidak mengenakan Hijab. salah satunya adalah pengaruh factor di dalam lingkaran Keluaraga

Keluarga memiliki pengaruh peran besar Bagi generasi keluarga itu sendiri. Khususnya Wanita tidak mengenakan Hijab.  Diantara kedua Orang Tua yang tidak banyak memiliki ilmu pengetahuan tentang Agama. saudara, dan famili lainnya yang sudah sedikit banyak terbiasa  mengikuti perubahan arus jaman Pemikiran- pemikiran yang mereka tidak pernah menyerukan Saya tidak memakai Hijab. Lantas tentu tidak ada Sedikitpun untuk tergerak Hatinya untuk membawa Kekehidupan yang mungkin akan jauh Lebih Baik lagi.

Suatu Keluarga seharusnya  lebih Mengarahkan dan mendidik sejak Dini untuk Menggunakan Hijab. Maka tentu pasti generasi Kita sampai Dewasa Kedepan Mengenakan Hijab adalah Suatu kewajiban Seorang Wanita yang tidak akan pernah lepas dari Hati dan pikiran. buang Benih-benih di pikiran untuk tidak mengenakan Hijab hanya karena pengaruh lingkungan dan juga pergaulan. Pengaruh Lingkungan asalnya memakai Hijab bisa saja terseret untuk Melepas suatu Hijabnya karna kurang percaya diri, atau lainnya.

Misconceptions
 Wanita Tidak BerjilbabMisconceptions berarti adalah. salah Mengkonsep dari sebuah ideologi keagamaan, misalnya saja Pernyataan- pernyataan sebagai berikut ini:

Tidak Memakai Hijab – Yang penting berprilaku Baik. Buat apa Berhijab jika kalau hatinya tidak pernah mencerminkan Kebaikan. Meskipun banyak yang Berhijab. Tidak akan menjamin Seseorang nantinya akan masuk surga. Demikian adalah pernyataan-pernyataan Misconceptions, di mana pernyataan tersebut terkesan meremehkan. Jika itu memang terjadi itu hanya di diantara Mereka lemahnya akan faham dan mental keimanan.

God has glorified them in the person of a Muslim woman.


Description: Wanita Tidak Berhijab Rating: 5 Reviewer: Ikhwan Tantowi - ItemReviewed: Wanita Tidak Berhijab
Comments
0 Comments
Elegant Rose - Working In Background