Wednesday, March 5, 2014

Kapanpun Dan Dimanapun

Hidup adalah tentang keberanian. dengan menghadapi tantangan dan kebesaran hati menerima persoalan. Hal termustahil
di dalam Hidup ini adalah tentang akan sebuah Kenyataan yang mungkin bisa Kurubah. Dengan hanya Mencintai.

 Kapanpun Dan Dimanapun
Dan jika Aku menemukannya maka itu benar. apa Aku harus meragukan semua itu. dengan aku berharap bisa Merasakanhal yang sama seperti perasaan pada saat itu. 
Karenaku percaya ada satu hal yang teramat sangat penting Aku bahagia dan aku menemukannya. Aku berharap aku selalu bisa berada di sana untuk sedikit ku merasakan waktu yang entah bagaimana Aku  boisa bertemu. mungkin di lain kesempatan aku bisa melakukan semuanya. selain Hidupku dan Orang- orang di Sekelilingku. Kau Orang yang paling berharga.



Sesampainya Aku mengerti tidak ada satu Halpun yang mustahil untuk bisa kita rubah, Kuingin melihat kau selalu bahagia karna mungkin nanti Kutelah tiada. Kau masih bisa menjalani semua, karna semua itu telah Benar- benar menjadi Milikmu. dan Kamu hanya perlu menjaganya. Hanya dengan Memikirkanmu. Memberikanku harapan. Harapan bahwa Kita mengingat bagaimana rasanya menjadi Muda dan di Cintai. tapi yang terpenting Aku berharap Aku akan berada di sana bersama Dirimu untuk menjaga Waktu untuk tetap selalu Utuh

Every thing is so beautiful


Description: Kapanpun Dan Dimanapun Rating: 5 Reviewer: Ikhwan Tantowi - ItemReviewed: Kapanpun Dan Dimanapun
Comments
0 Comments
Elegant Rose - Working In Background