Sunday, August 11, 2013

Ketika Kita Mengerti


 Ketika Kita MengertiPenglihatan ini milik Kita. pendengaran ini milik Kita. mendengar dari setiap Kesunyiannya, untuk melihat dari apa yang indah, katakan dari apa yang kita lihat. Sampai kebenaran bisa memecah kesunyian. walau tidak menjadi indah itu hak kita, yang akan selalu kita bawa sampai kita menutup Mata,

Tuhan Aku melihat. Aku mendengar .dari setiap apa yang aku rasa,  terima kasih Tuhan,  karena dari yang Indah Aku belajar kasih, karena dari Aku mendengar  Aku bisa belajar tentang apa itu kebenaran, sampai aku akan kembalikan semuanya  Kepadamu,  Niscaya Dirimu yang telah memberikan Kehidupan
Description: Ketika Kita Mengerti Rating: 5 Reviewer: Ikhwan Tantowi - ItemReviewed: Ketika Kita Mengerti
Comments
0 Comments
Elegant Rose - Working In Background