Thursday, April 30, 2015

Kebaikan Sisi Kehidupan

Sandiwara Di Antara Sisi Kebaikan

 Kebaikan Sisi KehidupanHal termustahilpun Terlihatnyata dari Orang- orang yang terlihat baik. Padahal Padanyatanya tidak ada sedikitpun Kebaikkan di antaranya ada pada Hatinya. dan yang paling sulit Aku mengerti dari Sebenar- benarnya ada Orang baik namun dari setiap kebaikan yang tidak pernah mau terlihat baik.

Di situ ada Satuhal yang mungkin Aku mengerti. Hanya Tuhan yang tau di setiap kebaikan Umatnya. Aku tidak bisa selalu berada di tengah dari sekeliling Orang-orang baik. Tapi Aku mengerti dengan itu semua pembelajaran yang begitu sangat besar terselip dari itu semua.


Kebaikan hanya bisa menjadikan Keseimbangan diantar kehidupan itu sendiri. dan di situ Kita baru bisa menyadari. Kita harus sabar kuat untuk menghadapi ketidak baikan. semakin kuat dan Kita akan selalu bisa bertahan. untuk selalu bisa membuka jalan di setiap kebaikan dari Semua Orang. Semoga kita semua bisa berada di salah satu diantara Orang-orang Baik. Untuk selalu bisa tersenyum di Akhir cerita Hidup ini. dan menjadikannya gambaran Kebahagiaan untuk semua Orang.


And This Country Has the World's Happiest People






Description: Kebaikan Sisi Kehidupan Rating: 5 Reviewer: Ikhwan Tantowi - ItemReviewed: Kebaikan Sisi Kehidupan
Comments
0 Comments
Elegant Rose - Working In Background