Thursday, August 15, 2013

Semurni Cinta

 Semurni CintaCinta ini tidak bisa menutupi kesedihan akan kepergian.
Kedatangan yang begitu suka cita akan kebahagiaan untuk sebuah kata cinta adalah pengorbanan. disini Aku untuk mencintainya. Cinta apa yang indah sehingga aku tidak bisa menggambarkannya.

Cinta ini telah Mengajarkanku ketulusan. Kesetiaan keindahan yang Akan selalu bisa aku menjaganya. Cinta adalah hembusan nafas. dengan kelembutan sentuhan kasih yang selalu bisa aku rasakan. Cinta bagai air yang Jernih. yang mengalir dengan  membawa setiap cerita di dalam kehidupan. Dan kepergianpun telah mengajarkan aku tulus. Damai Aku merasakan cinta ini. Terima Kasih Ku Tuhan


One love forever
Description: Semurni Cinta Rating: 5 Reviewer: Ikhwan Tantowi - ItemReviewed: Semurni Cinta
Comments
0 Comments
Elegant Rose - Working In Background