Monday, April 27, 2015

Keteguhan Dalam Hati

Sandaran Hati ini
 Keteguhan Dalam HatiKenapa Kita menutup Mata ketika kita tidur. ketika Kita Menangis. dan ketika Kita membayangkan. itu karena Hal- hal Terindah di Dunia ini tidak akan pernah bisa terlihat oleh Mata dan pikiran semata. tetapi bisa dapat Kita rasakan lebih oleh Hati. ada Hal- hal yang tidak pernah ingin kita lepaskan. Iyalah Orang- orang yang termat Kita Cintai- kasihi. yang selalu Kita beri dengan ketulusan. itulah Iya yang tidak akan ingin sesulit apapun Kehidupan tidak akan pernah kita bisa tinggalkan,

Akan tetapi ingatlah saat kita Melepaskan sesuatu. itu Bukanlah akhir dari dunia. Melainkan awal dari suatu yang akan Kita Dapatkan lebih dari setiap langkah awal kita mencoba membuka Lembaran- lembaran baru di dalam setiap Kehidupan.

Dunia baru itu selau gapernah Kita taukan seperti apa. Akan tetapi kita harus terus mencoba.walau awal terasa berat mungkin semua akan terlewati dengan hasil yang sempurna. Yakin membuat kita percaya karena dengan keyakinan kita akan selalu bisa terus melangkah tanpa harus ada Keraguan. walau hanya untuk satu Keberhasilan atau tidak sama sekali. walau tidak untuk sukses hari ini. Tuhan masih selalu memberikan banyak hari untuk kita terus mencoba dan Mencoba nyalagi. dan hari ini kita sudah berusaha. untuk Kita selalu bisa membuka Mata Hati Kita saat keindahan itu telah Benar- benar nampak di hadapan Kita. Tuhan Indahkan Pada saat Waktunya.


for it could be my best. we must be strong





Description: Keteguhan Dalam Hati Rating: 5 Reviewer: Ikhwan Tantowi - ItemReviewed: Keteguhan Dalam Hati
Comments
0 Comments
Elegant Rose - Working In Background