Thursday, August 1, 2013

Cinta itu motivasi


 Cinta Itu Motivasi
 Cinta Itu MotivasiCinta hanya bersemayam di dalam keheningan seperti Sang Malam. Gantungkan Harapan dan semangatmu setinggi bintang. rendahkan hatimu Seperti Cahaya Sang Rembulan. serendah mutiara di lautan, Ketika tulus kamu tidak akan menyesali pernah mencintai seseorang, karna Kita tidak akan pernah tau kapan Cinta akan datang. hingga Cinta itu akan pergi dan Menghilang, jangan sesekali Kita merasa menyerah. untuk suatu Hal yang sedang Kita hadapi. jika kita masih merasa sanggup. Jangan sesekali  kita mengatakan jika kita tidak akan pernah lagi  mencintainya, jika Kita masih tidak dapat melupakannya.

Contoh yang baik adalah nasehat terbaik. Jika kita Mendengar maka hidup akan lebih Baik. Dalam masalah hati nurani, Pikiran pertamalah yang Baik. Dalam masalah kebijaksanaan, dan Pemikiran terakhirlah yang paling terbaik.


Bagian terbaik dari Hidup seseorang adalah Ketulusan, Kejujuran dan Keyakinan, Meyakini Bahwa Kejujuranlah kunci kehidupan dan Ketulusan Menyambut apapun di hari Masa depan. Cintailah Diya yang Mencintai Dirimu,

Description: Cinta itu motivasi Rating: 5 Reviewer: Ikhwan Tantowi - ItemReviewed: Cinta itu motivasi
Comments
0 Comments
Elegant Rose - Working In Background