Thursday, August 1, 2013

Mimpi

Saya bukan pemimpi , kenapa harus indah. jika keindahan itu memang harus pergi, sudah jelaskah Hidup ini, begitu terasa di bohongi oleh Waktu, dan pada akhirnyah Aku ingin tertawa lepas, melepas semua beban ini, adakah kehidupan di tempat yang berbeda, mematahkan segala asa tidak layakkah Hidup ini selain di dalam Mimpi,


 MimpiAku hanya ingin tersenyum lepas, di perjalanan Hidup yang terasa berjalan lambat, dari waktu yang begitu cepat, Awalan dan terus menjadi awalan bukanlah Akhir dari semua ini, Mungkin waktu saya sudah habis, tapi selalu ada sisa waktu untuk saya tersenyum Bahagia.
Saya tidak pernah minta banyak atas hidup ini, Saya tidak pernah berfikir untuk mengejar  
sesuatu yang tidak bisa Aku dapati, Hanya sepenggaL harap. sampai rasa itu tersimpan atau sirna di antara itu Semua,

My friends... thank you so much 
Telah menjadi keluarga kedua buat Saya, yang mungkin 

bisa merubah dari sebuah harapan bukan lagi hanya keinginan dari sebuah impan




hopefully the beauty envelop your life' 4 ever,

Description: Mimpi Rating: 5 Reviewer: Ikhwan Tantowi - ItemReviewed: Mimpi
Comments
0 Comments
Elegant Rose - Working In Background