Thursday, August 1, 2013

Renungan‬


Tuhan Malammu Sudah Berganti

 Renungan
Aku ingin sekali membuka mata ini. Renungan di dalam setiap keindahan yang selalu bisa membawaku kedalam lamunan panjang. Engkaulah yang maha sempurna. yang telah Engkau beri untuk ku dari setiap detik kehidupan. telah bisa membuat iya lebih bahagia dari malam dan waktu yang selalu akan berganti. mungkin nanti Aku akan sendiri. dan melepas dari segala yang Aku miliki, karena hanya Engkaulah yang tau segala kekuranganku, ketika semua akan pergi menjauh, hanya satu pintaku


Tuhan jangan Engkau sadarkan iya. tentang semua yang Aku lakukan untuknya. karna pada saat semua itu terjadi. Mungkin Aku sudah Tidak lagi besamanya,


Tuhan Aku tau mencintai atau di cintai. Buatku itu hal terindah namun Aku sadar. ketika ada cinta lain yang lebih baik . Aku rela untuk melepasnya. untuk iya lebih bahagia, Aku hanya mencintainya dengan sangat sederhana.




love you always in the loveliest part in my life










Description: Renungan‬ Rating: 5 Reviewer: Ikhwan Tantowi - ItemReviewed: Renungan‬
Comments
0 Comments
Elegant Rose - Working In Background