Monday, August 12, 2013

Meninggalkan Luka

Semua dari rasa rindu ini, yang ada hanyalah Ke kosongan.

 Meninggalkan Luka
Tidak perduli apa yang telah kita lewati. kini akan tinggal hanyalah kenangan yang akan kita lupakan. sudah begitukah kau menyakiti hati. yang masih bisa terus aku terima dari semua rasa yang telah Aku beri.





Yang sekarang tinggal hanyalah senyum kepahitan. yang kini masih bisa aku lakukan dari semuanya yang tersisa masih harus terus Aku jalani. tanpa bayang dirimu lagi di sini. Terpuruk seperti tiada gairah. Aku sudah harus melepas semua. Tinggal sisa untuk semangat baru yang mungkin tumbuh. meninggalkan bekas luka akan Dirimu, Untuk itu semua aku dapat relakan. membuka lebar untuk lembaran Hidup yang baru.

new chapter for all of it, and I will continue to stand on any beauty in life


Description: Meninggalkan Luka Rating: 5 Reviewer: Ikhwan Tantowi - ItemReviewed: Meninggalkan Luka
Comments
0 Comments
Elegant Rose - Working In Background