Thursday, September 22, 2016

Bunga Kehidupan

Bungaku yang indah selalu berharap mekar kembali akan Pagi yang selalu menyinari. Bungaku bukan tumbuh di setiap musim yang berganti. Bungaku - Bungaku bukanlah Mawar- Melati. Bungaku adalah Engkau yang Suci. yang datang bagai Air yang Mengalir dari Sela- sela sudut Bumi. Aku akan selalu dapat memandang dan Menyentuhmu dari setiap keinginan yang Engkau inginkan Tulus.


Bunga Kehidupan
Aku yang selalu hanya inginkan. bisa menjaga dengan keutuhan Kasih dari Benih- benih Cinta yang selalu Engkau beri Tulus. Engkau telah menjadi Bungaku yang tumbuh dari setiap detik Kehidupan. Engkau telah memberikannya keindahan di dalamnya Kehidupan. Adakah Surga di dalam kehidupan ini. dari Hidup setelah Kematian yang akan di Hidupkan kembali dari setiap pertanyaan. yang akan harus Kupertanggung Jawabkan.

Bahwa' sannya ada Kehidupan yang Aku perlu garis bawahi. dari setiap yang aku dapat dari apa yang Aku Miliki. bukanlah untuk di dalam Kehidupan yang sekarang ini aku jalani. Karna semua adalah Awal untuk menuju kehidupan Kekal yang Abadi. Dan semua akan menjadi pertanyaan karna Kehidupan yang sekarang ini sedang Kujalani adalah sebuah Gambaran. Diantara Kebaikan dan Keburukan.

Danku Bahagiaku telah Memilikimu dan Dirimu telah menjadi Bunga di taman setiap Sudut Kehidupan yang telah Kurasa damai sampai pada saat nanti Kutelah sampai pada Titik Kumenuju Akhir Kehidupan . Dan dengan cinta yang telah engkau berikan tulus. telah Menjadikanku pembelajaran dari setiap sisi Kehidupan.Untukku selalu bisa menempuh di setiap sisi Kebaikan.

Berbahagialah Wanita yang selalu tumbuh. dan jauh dari setiap sisi kegelapan yang
dengan di penuhi Sisi Kemunafikan.  Berbahagialah atas diri kita sendiri dan Syukuri atas apa yang telah sudah Tuhan Berikan.





                                                   





Description: Bunga Kehidupan Rating: 5 Reviewer: Ikhwan Tantowi - ItemReviewed: Bunga Kehidupan
Comments
0 Comments

No comments:

Elegant Rose - Working In Background