Friday, August 9, 2013

Mimpi Itu Lagi


 Mimpi Itu Lagi
Kenapa harus indah untuk mengatakan. ini tentang rindu yang aku tunggu. Akankah kembali Seiring waktu yang semakin dalam memaksakan keadaan Terbangun dari mimpi. tidak akan pernah bisa Untukku kembali, yang tinggal hanya khayalan. jurang mimpi Akupun kini mungkin telah pergi 

                                         I Am Single,                                                                                                   



 Mimpi Itu Lagi


Apakah kita tidak pernah mengetahui apa yang harus kita lalui untuk sampai ketujuan. dan berapa lama kita harus menunggu untuk memulai hari. jika kita hanya ingin menyelesaikan waktu bahagia kita yang tertunda. atau mungkin telah terlewat jauh bagaimana dengan Aku dan Kau. saat kita berjarak hanya satu inci mengapa Kau tiba-tiba berhenti. dan pada akhirnya Aku sadar itu harapan yang tidak bisa terpenuhi. Memiliki kekuatan yang luar biasa, hampir ajaib membawaku sampai ke titik ini. Satu langkah pada waktunya mungkin sudah cukup Harapanmu terpenuhi dan aku bergeser mendekat satu sama lain, aku hanya butuh mundur untuk merelakanmu disetiap ketentuan jalan yang kau pilih. sedikit pada waktu itu Aku mengerti aku harus belajar menerima disetiap kerugianku. kita memang harus memilih salah satu diantara yang lain dan akan tetapi. itu tidak akan pernah Sia-sia karna Cinta sejati akan selalu tepat berada di hadapan Kita. Kita hanya belum mengetahuinya


30 Menit Untuk Mengubah semua

30 menit sampai kita memulai bagian pertama perangkaian. Aku berharap, Kita bisa menabur benih di dunia dalam setiap ke indahannya. Menciptakan seni bersama-sama untuk memberikan kesaksian cinta disetiap perjalanannya. Hidup terlalu Sempit jika hanya terisi untuk kita selalu berpkir. namun untuk pengalaman yang pernah kita lalui adalah tumpuan dari karya kreatif yang harus Kita gabungkan di dalam setiap Hidup yang harus selalu kita ukir disetiap detik didalam berjalannya waktu



  



                                                                                   
                                                                                                                                                                                                                                   
 
Description: Mimpi Itu Lagi Rating: 5 Reviewer: Ikhwan Tantowi - ItemReviewed: Mimpi Itu Lagi
Comments
0 Comments
Elegant Rose - Working In Background