Wednesday, July 31, 2013

LANGKAH SEBUAH HARAPAN

Aku... hanya bisa berharap di kehidupan ini,

 Langkah Sebuah Harapan
Semua dari harapan menjadi satu. untuk menjadikannya sebuah kenyataan .dari semua keinginan yang selalu ingin aku lakukan. Untukmu dengan apa Aku harus membayar tentang Sebuah keindahan,



Sajak tentang kehidupan. yang entah harus padam dan berakhir Jika setetes embun dari kesegarannya sudah cukup menyejukan di setiap Pagi .



Maka dari situlah Aku selalu bisa dapat mengirimkan ribuan kata Cinta, dan Ribuan cahaya bintang Aku bisa kirimkan ketenangan Akan sebuah ketulusan Langkah Sebuah Harapan,



Untuk itulah aku ingin berada selalu berdiri di samping Dirimu, walau seberapa lama aku harus menunggu Dirimu, bagiku itu hanyalah hitungan waktu. dari sebuah keyakinan. yang ingin membawa Dirimu pulang. yang entah bisa hidup seberapa lamanya kita akan selalu bersama, 




storing loved ones to live forever





Description: LANGKAH SEBUAH HARAPAN Rating: 5 Reviewer: Ikhwan Tantowi - ItemReviewed: LANGKAH SEBUAH HARAPAN
Comments
0 Comments
Elegant Rose - Working In Background