Saturday, September 7, 2013

Denganmu Aku Hidup

Ketika Cinta datang. kedua tangan Kita kosong. Ketika Cinta pergi. kedua tangan Kita juga kosong,

 Denganmu Aku HidupNamun hanya ke Kosongankah yang hanya selalu bisa kita rasakan, selang waktu bersama Dirimu kini telah berlalu. Pergi kembali kepangkuan bersama Bintang- bintang seindah dari terangnya banyak yang telah dapat aku rasakan. sebuah kehadiran dari keindahannya cinta,

Terimakasih Kasih Cinta.

Kasih yang akan selalu Hidup terbawa derasnya arus sungai. Tentang kisah yang akan selalu menjadi kabar. dari mereka yang berkicau di antara awan hingga tidak ada lagi tempat tertinggi di Bumi ini. yang tersisah dari sebuah ata Cinta. dan semua yang ada janganlah meninggalkan sepi.
Description: Denganmu Aku Hidup Rating: 5 Reviewer: Ikhwan Tantowi - ItemReviewed: Denganmu Aku Hidup
Comments
0 Comments
Elegant Rose - Working In Background