Sunday, September 18, 2016

Filosofi Kehidupan

 Filosofi Kehidupan
Filosofi Kehidupan. adalah pemikir yang harus terus Kita gali. yang tentunya ilmu mencari sedekat mungkin dengan kebenaran. dengan melalui berbagai metode pola tentang Kita berpikir. ulasan berikut ini tentang Kehidupan dari segi pandang Diri ini untuk itu semua. bukan hanya kalimat kata mutiara nan bijak Namun buat saya mempunyai arti makna yang mendalam. untuk menjalani Hidup Kedepan

Tujuan dari keinginan hidup manusia itu Berbeda- Beda. tetapi inti dasar seseorang yang mungkin sama yaitu adalah kebahagiaan di setiap Individualisme seseorang. dan pada saat yang Kita butuhkan untuk mencapai Nilai- nilai Hidup Dunia. hanya membutuhkan Bakat creative untuk kita mampu memenuhinya. di sanalah lapangan kerja tercipta. Kita tidak akkan pernah melakukan segalanya di dunia ini. tanpa adanya keberanian. itu adalah kualitas terbesar dari pemikiran setelah kehormatan. menjadikan Kualitas bukanlah tindakan tapi kebiasaan. Kita semua pernah merasakan pada titik Keputusasaan. tapi jangan pernah jadikan tembok penghalang. untuk kita selalu terus berjuang meskipun dalam keadaan putus asa sekalipun yang mungkin begiu terasa menyakitkan. 

Seseorang terkadang cenderung melakukan kesalahan dan akan tetapi jika tidak membetulkannya iya telah melakukan satu kesalahan lagi. lebih baik Memahami terlebih dahulu dari awal kita melangkah untuk suatu tujuan dari pada harus tersesat di kemudian. memahami Orang lain adalah kearifan. memahami diri sendiri adalah pencerahan untuk Kita selalu menjadi Pembuka jalan.

Ketenangan adalah sumber kekuatan yang luar biasa.









Description: Filosofi Kehidupan Rating: 5 Reviewer: Ikhwan Tantowi - ItemReviewed: Filosofi Kehidupan
Comments
0 Comments
Elegant Rose - Working In Background