Saturday, March 1, 2014

Kenanglah Yang Terbaik

Walaupun dengan hati kecil ini. Kuselalu berusaha menjaga  merawat dengan kasih.
Walaupun Aku tidak akan pernah bisa mencegah dari setiap terjadinya luka akan kepergian,

 Kenanglah Yang Terbaik


Untuk sebuah waktu di dalam perjalanan hidup. dengan hanya di temani suara malam yang hening dan dengan hembusan angin yang begitu lembut. Berharap Dia bisa Melintas dalam bayang kesunyian yang semakin gelap. begitu banyak ke Khawatiran ini dalam kerinduan yang aku rasakan saat itu akan selalu menjadi Kisah terpendam di dalam Kehidupanku. Aku tidak perlu mengerti untuk aku bisa merasakan semua isi Hati. Aku Hanya ingin merasakan Dari setiap bayang Mu yang sekejab itu telah Pergi.


Mungkin di pagi ini dengan setetes air embun Kubisa merasakan kesegaran Hidup yang begitu luas. Dirimu pernah ada dan pernah memancarkan sorot mata yang selalu bisa ku temukan Kedamai'an. Kau selalu terjaga dari setiap Mimpiku. yang selalu datang dengan senyum. Hanya di dalam mimpi Aku temukan Engkau membawa kebahagiaan, Dengan Kuselalu berharap dengan tidak adanya Dirimu di Kehidupanku ini tidak menjadikan Kita berbeda.
                    
            
your ex-lover

                                                                                       

                                                                                                                      
Description: Kenanglah Yang Terbaik Rating: 5 Reviewer: Ikhwan Tantowi - ItemReviewed: Kenanglah Yang Terbaik
Comments
0 Comments
Elegant Rose - Working In Background